Vintage Tumblr Themes
Salah satu menu wajib yang ada saat Hari Raya Idul Fitri. Tanak Lado yang berisi ikan teri,petai serta irisan bawang merah dan daun bawang. Kuahnya yg merah terbuat dari 100% cabai merah, rasanya pedaaas. Menu ini berasal dari Sumatera Barat,tak lengkap rasanya makan ketupat Padang tidak pakai menu ini. #vsco #vscocam #instafood #foodporn #indonesianfood #westsumatra

Salah satu menu wajib yang ada saat Hari Raya Idul Fitri. Tanak Lado yang berisi ikan teri,petai serta irisan bawang merah dan daun bawang. Kuahnya yg merah terbuat dari 100% cabai merah, rasanya pedaaas. Menu ini berasal dari Sumatera Barat,tak lengkap rasanya makan ketupat Padang tidak pakai menu ini. #vsco #vscocam #instafood #foodporn #indonesianfood #westsumatra

Kyaaaaa oppa 💃💃💃💃 (cr: @leekwangsoocast)

Kyaaaaa oppa 💃💃💃💃 (cr: @leekwangsoocast)

I’ve received the sweetest Eid card 😊😊 thanks you @eksyar47ipb

I’ve received the sweetest Eid card 😊😊 thanks you @eksyar47ipb

Bando pembawa keberuntungan. #asiandreamcup2014 #runningman #leekwangsoo

Bando pembawa keberuntungan. #asiandreamcup2014 #runningman #leekwangsoo

Asian Dream Cup 2014. Running Man Fighting 💪💪 Saranghaeyo Kwang Soo Oppa 😘😘 #asiandreamcup2014 #runningman #indonesia

Asian Dream Cup 2014. Running Man Fighting 💪💪 Saranghaeyo Kwang Soo Oppa 😘😘 #asiandreamcup2014 #runningman #indonesia

We are Happy because you have got something that you want hihi congrats Aldesta NPT,S.E 🎓🎓

We are Happy because you have got something that you want hihi congrats Aldesta NPT,S.E 🎓🎓

Pantai Santolo, Garut. #latepost.

Pantai Santolo, Garut. #latepost.

Kopi dan roller coaster

Kalian tau kenapa gue suka sama kopi ?

Kopi itu ibarat hidup kita. Terkadang dia manis dan terkadang dia pahit.

Terkadang terasa hambar juga.

Hidup pasti akan mengalami naik turun kayak kita naik roller coaster,

Sayangnya gue gak suka naik roller coaster haha alasannya karena dia ngebut banget dan tinggi ….

Alasannya yang terdengar aneh tapi ya emang begitu

Kopi… kopi itu paling enak kalau suasana hati kita emang lagi suntuk banget dan gue paling suka minum kopi sambil makan donat atau cake

Dua hal yang sama antara kopi dan roller coaster tapi entah kenapa gue lebih suka minum kopi padahal kalau dipikir pikir sama aja. pahit manis atau naik turun tapi sama sama punya sensasi tersendiri

Kopi bisa menenangkan diri gue untuk sejenak. Nikmat minum kopi terasa lebih hangat saat ditemani sama orang yang lo sayang

Sedangkan roller coaster malah membuat diri gue menjadi lebih buruk

Sama kayak hidup. hidup ini penuh dengan liku-liku. terkadang bisa naik dan juga turun tergantung sikap kita dalam menyikapinya.

Kalau gue menikmati hidup seperti menikmati kopi mungkin akan jauh lebih nikmat tapi sayang saat ini tepatnya tanggal 15052014 gue menikmati hidup layaknya gue naik roller coaster.

Dan ini membuat gue terpuruk saat gue berada di bawah. Roller coaster, salah satu wahana permainan gue hindari waktu gue pergi ke salah satu tempat bermain.

Sewaktu kecil gue naik itu dan alhasil gue memendam teriakan gue yang harusnya keluar layaknya orang banyak dan mungkin itu berdampak hingga hari ini

Gue yang lebih banyak memendam teriakan, gue yang berubah menjadi moody dan gue yang berubah menjadi orang lain

Terkadang ada sesuatu hal yang harusnya bisa gue bagi dengan yang lain seperti kesedihan dan kesenangan

Tapi kesedihan ini tidak bisa gue utarakan hanya dia gue simpan. Tutup rapat hingga akhirnya gue mengasingkan diri

Tulisan ini gue persembahkan untuk mita maya karan

Mungkin kalau kalian baca ini, kalian akan mengerti kenapa hari ini gue lebih banyak diam di kamar

Ada sesuatu yang mengganjal di hati gue hingga gue gak bisa mengutarakan apa yang ada di hati dan di kepala gue bahkan untuk menangis di depan kalian saja gue gak bisa

Maaf kalau hari ini gue lebih banyak diam di kamar.

Sebenarnya aku ingin menangis, aku ingin cerita tapi tidak bisa.

Selamat atas seminarnya Myrella Velika Amanta doakan aku menyusul yaa 💋 Salam EM

Selamat atas seminarnya Myrella Velika Amanta doakan aku menyusul yaa 💋 Salam EM

Selamat seminar Aldesta Nurika 😘😘 semangat buat sidangnya. Doanya sama kok semoga cepet menyusul

Selamat seminar Aldesta Nurika 😘😘 semangat buat sidangnya. Doanya sama kok semoga cepet menyusul